Kanal

Beli Susu Kemasan Kaleng, Warga Tembilahan Malah Temukan Bangkai Cicak Didalamnya

PELITARIAU, Tembilahan- Bagi anda yang biasa mengkonsumsi susu kemasan kaleng, sebaiknya berhati-hati dalam melalakukan pembelian, sebab tidak menutup kemungkinan pada kemasan yang tertutup tersebut aman dan terjaga kualitasnya kesehatanya.

Seperti yang dialami Didi (35) warga Jalan Batang Tuaka Gang Rindang Benua, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dia mendapati bangkai cicak didalam susu kemasan kaleng merk Dairy Champ Krimer Kental Manis yang baru dibelinya dari sebuah warung terdekat.

Kepada pelitariau.com, dia mengatakan membeli susu kemasan kaleng tersebut pada Selasa Malam (15/3) kemarin sekitar pukul 19.00 WIB, kemudian pada Hari Rabu (16/3) pagi susu tersebut dibuka dengan lubang kecil kemudian diseduhkan, setelah itu susu kemasan kaleng itu disimpan didalam kulkas.

" saat itu aroma bangkai cicak ini tidak terlalu tercium, karena susunya hanya sedikit yang saya masukan kedalam gelas kemudian dicampur dengan kopi, seterusnya pada hari ini, Jum' at (18/3) istri saya ingin membuat susu lagi namun pada saat dituangkan susu kental itu sangat terasa baunya," ujar Didi.

Merasa penasaran, lanjut Didi, dia pun membuka tutup susu kemasan kaleng tersebut dan ternyata didalamnya ada bangkai cicak ukuran kurang lebih sebesar jempol tangan orang dewasa.

Memang katanya susu kemasan kaleng itu telah dilubangi terlebih dahulu, namun dalam ukuran kecil sebesar ujung pisau dan kemudian disimpan didalam kulkas,  tidak mungkin cicak sebesar ini bisa masuk kedalam susu kemasan kaleng tersebut.

" mungkin orang-orang tidak percaya apa yang saya bilang, namun hal itu benar-benar terjadi, saya tidak berharap apa-apa, yang saya kesalkan hanyalah kelalaian pabrik yang memproduksi akan hal ini, saya harap ini tidak terjadi pada masyarakat lainya," tutup Didi sembari menunjukan susu kemasan kaleng yang berisi bangkai cicak tersebut.***Bud_bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER