Kanal

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Lodewyk Pusung Akan Hadiri Rapat Karlahut

PELITARIAU, Pekanbaru- Rapat penanganan pencegahan Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) provinsi Riau 2016, di laksanakan di Posko Karlahut, Lapangan udara (Lanud) Roeamin Nurjadin Pekanbaru, Pukul 08.30 wib.

Dalam Rapat ini, di agendakan akan di hadiri sekaligus memimpin rapat olen Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Lodewyk Pusung, terkait pencegahan terjadinya Karlahut 2016.

"Pak pangdam akan hadiri Rapat ini, namun sebelum itu ia akan menuju Kota Dumai, setelah dari Sana baru dia ke posko karlahut ini," ujar Kapenrem 031/wb kepada Pelitariau.com, Jumat (18/3/2016) di Posko Karlahut Pekanbaru.

Selain akan dihadiri oleh Pangdam I Bukit Barisan, rapat ini juga di hadiri oleh seliruruh Forkompimda terkait karlahut, seperti Dansatgas Karlahut, Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsma TNI Henri Alfiandi, Perwakilan Kapolda Riau, Kepala BPBD Riau Edwar Sanger, Kepala BMKG Riau Sugarin, Kepala Dinas Kehutana Riau Fadrizal Labay dan Kepala BLH Riau Yulwiriati Moesa.***osp


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER