Kanal

HUT Satpol PP Ke 66 dan Satlinmas Ke 54 Tingkat Riau, Dipusatkan Di Kecamatan Langgam

 

PELITARIAU, Pelalawan- Dalam menyambut HUT Satpol PP ke 66 dan HUT Satlinmas ke 54 tingkat provinsi Riau Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pelalawan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pada awal April mendatang.

Kasatpol PP Pelalawan, Drs Abubakar FE,  Senin (14/03/2016) kepada Pelitariau.com, Mengatakan bahwa dalam HUT Satpol PP Ke 66 dan Satlinmas ke 54 pada awal april mendatang  direncanakan akan dipusatkan di Kecamatan Langgam.

" Acaranya nanti dipusatkan  di Kecamatan Langgam, begitu juga dengan  sejumlah agenda acara, seperti  Bakti sosial, apel gabungan serta olahraga berupa pertandingan antar satpol PP kabupaten," Ujarnya.

                       
Sementara itu,  untuk acara HUT Satpol PP ke 66 dan Satlinmas ke 54 nanti  digelar pada awal April mendatang, tanggal 3-7 April 2016. Untuk  agenda acara sendiri, sudah dipersiapkan oleh panitia.

 

 

Adapun tema kali ini " Dengan semangat Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 66 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 54, Kita Wujudkan PolPP dan Linmas Yang Humanis, Berwibawa, Disiplin dan Tegas,” terang Kasatpol PP Pelalawan, Drs Abubakar FE.

Lanjud Abubakar, untuk  tamu yang hadir dari kabupaten/kota yang ada di Riau diperkirakan ada sekitar 600-an lebih.Dan untuk  sejauh ini, kita terus menggesa persiapan pelaksanaan tersebut, diantaranya dengan persiapan hotel yang telah kita booking untuk menginap para tamu serta sejumalh persiapan lainnya, Ungkap Kasatpol PP Pelalawan, Drs Abubakar FE.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER