Kanal

Dor, Timah Panas Hantam Pelaku Begal Pedagang Emas

PELITARIAU, Tembilahan- HE (29) warga Tanjung Harapan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hili (Inhi) lumpuh tak berdaya karena tidak kuasa menahan timah panas yang menghantam kakinya.

HE (pelaku, Red) ditangkap polisi di kediamanya yaitu Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, Kamis (10/3) malam, HE merupakan pelaku pembegalan yang menimpa Siti Mariyam (49) yang juga sebagai pedagang emas keliling di pasar mingguan,  HE melancarkan aksinya di Jalan Lintas Batang Tuaka Tepatnya di Sungai Dusun beberapa waktu lalu, saat itu korban sedang dalam perjalanan untuk berjualan emas di pasar Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka, saat tiba di TKP korban diserempet oleh pelaku kemudian menikam korban dan mengambil emas beserta uang tunai puluhan juta.

" Disaat dilakukan penangkapan, pelaku ini berusaha melawan petugas dan mencoba untuk kabur, terpaksa petugas mengambil tindakan keras dan menembak kaki korban sebanyak 2 kali," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik saat Ekspose, Jum'at (11/3).

Selain mengamankan HE, polisi juga berhasil membekuk MU (35) warga Jalan Kembang, Tembilahan yang merupakan salah satu penadah, dari tangan MU inilah polisi mengamankan barang-barang hasil kejahatan tersebut.

" Kemungkinan masih ada tersangka lain, termasuk tukang ojek yang mengantar korban pergi ke pasar sungai piring, saat ini masih dalam pencarian petugas," tutup Hadi Wicaksono.***Bud_bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER