Kanal

Sat Lantas Polres Pelalawan Keluarkan 186 Teguran Tertulis dan 14 Tilang

 

PELITARIAU, Pelalawan- Sepekan Operasi Simpatik yang digelar oleh Sat Lantas Polres Pelalawan, Riau, tercatat sebanyak 186 teguran tertulis dan 14 tilang telah dikeluarkan.

 

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Kasat Lantas, AKP Rahmad C Yusuf, Senin (07/03/2016) mengatakan, dalam sepekan terakhir selama Operasi Simpatik dilaksanakan berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan.

 

"Berbagai kegiatan sudah kita gelar selama sepekan, mulai dari sosialisasi, mengeluarkan surat himbauan hingga penertiban parkir liar kendaraan di kawasan tertib lalu lintas (KTL) di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci," ujar Kasat Lantas, AKP Rahmad C Yusuf.

 

Selain itu, pada kegiatan operasi simpatik tersebut pihak Sat Lantas Polres Pelalawan telah   berkerja sama dengan pihak Dishubkominfo Pelalawan untuk memberikan penyuluhan serta bimbingan kepada petugas parkir yang ada.

 

" Kegiatan agar mereka dapat memperhatikan kondisi yang ada disekitar, supaya nantinya tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas," kata  Kasat Lantas, AKP Rahmad C Yusuf.

 

Sementara itu, dalam sepekan Operasi Simpatik dilaksanakan, ada beberapa  pelanggaran lalu lintas, terutama pengendara yang tidak menggunakan helm SNI dan melawan arus, serta 186 teguran tertulis yang dikeluarkan dan 14 tilang , ungkap Kasat Lantas, AKP Rahmad C Yusuf.***

 

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER