Kanal

Istri Bupati Ajak Kader TP PKK Se-Inhil Sukseskan PIN Polio 2016

 

PELITARIAU, Tembilahan- Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan mengajak Seluruh kader Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) agar berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2016 yang berlangsung pada tanggal 8 sampai 15 maret mendatang.

 

“kegiatan PIN Polio tersebut merupakan salah satu bagian kegiatan PKK karena termasuk dalam 10 program PKK yakni progran Pokja IV bidang kesehatan, Untuk itu kegiatan PIN Polio dari Dinas Kesehatan ini harus disukseskan yang dibantu oleh seluruh Kader TP PKK Kecamatan hingga desa  dan kelurahan,” kata Istri Bupati Inhil belum lama ini.

 

Adapun bentuk upaya membantu itu, salah satunya bisa dengan cara berupaya menyebarluaskan informasi serta mengajak seluruh warga yang mempunyai balita sesuai umur yang ditetapkan oleh Dinkes.

 

Karena dikatakan Zulaikhah, kegiatan tersebut sangat positif bagi balita kedepannya. Apalagi kegiatan itu bukan sekedar kegiatan biasa namun merupakan kegiatan Imunisasi yang digelar secara serentak seluruh Indonesia.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER