Kanal

Kapal Pompong Hilang, Warga Mandah Ini Ngadu ke Polisi

PELITARIAU, Tembilahan- Panji Asmara (32) warga Tabuan Kecamatan Mandah Kabuopaten Indragiri Hilir (Inhil) bernasib apes, bagaimana tidak, kapal pompong miliknya raib digasak maling, Kamis (3/3).

Kejadian tersebut pertama kami diketahui oleh orang tua korban, dimana saat itu sekitar pukul 05.00 Wib orang tua korban melihat kapal pompong yang ditambat di sungai depan rumahnya tidak ada lagi.

"Kemudian orang tua korban membagunkan korban dan memberitahuka bahwa kapal pompong miliknya sudah tidak ada, saat itu juga korban langsung berlari dan mengecek kembali kapal pompong miliknya dan ternyata benar bahwa kapal pompong miliknya sudah tidak ada lagi," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Jum' at (4/3).

Kemudian, lanjut Hadi, Korban bersama saudaranya mencari kapal pompong tersebut di sekitar perairan sungai Kecamatan Mandah, tetapi kapal pompong miliknya tidak juga ditemukan.

"Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 15 juta sementara untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," tutuo Kapolres Inhil.***Bud_bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER