Kanal

Pergi Jualan, Pedagang Emas Dibegal

PELITARIAU, Tembilahan- Lagi-lagi begal beraksi, kali ini Siti Maryam (49) warga Jalan M Boya Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang merupakan pedagang emas keliling menjadi korban.

Kronologisnya, sekitar pukul 05.45 Wib korban berangkat untuk berdagang emas di pasar Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka dengan menggunakan sepeda motor bersama dengan saksi, Abdul Hamid (58).

"Sekitar pukul 06.45 Wib, saat melintas di TKP yaitu di jalan Sungai Dusun, korban diserempet oleh sepeda motor yang dikendarai oleh 2 orang yang tidak dikenal, kemudian motor korban dihentikan oleh pelaku," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Kamis (3/3).

Saat itu juga pelaku mengancam korban dan saksi dengan sebilah pisau sembari berkata "mana emasnya". kemudian pelaku menikam tangan korban dan memaksa mengambil emas sebanyak 30 Mayam dan uang sebesar Rp 20 juya milik korban yang berada didalam Jok Sepeda motor, kemudian pelaku memukul saksi dan menikam kaki saksi dan mengambil sepeda motor milik saksi.


"Setelah berhasil mengambil harta benda, kedua pelaku langsung kabur ke arah Tembilahan, atas kejadian ini korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 85 juta, sementara untuk pelaku masih dalam penyelidikan," tutup Kapolres Inhil.***Bud_bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER