Kanal

Gedung unisi Hampir Terbakar, Ehhh 4 Remaja Malah Kepergok Ngelem

TEMBILAHAN - Gedung tinggi Universitas Islam Indragiri (UNISI) di jalan Swarna Bumi Tembilahan hampir terbakar. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba kobaran api membesar melalap rumput-rumput kering tepat di samping gedung, Selasa (1/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang beredar di lapangan, kejadian tersebut diduga kuat akibat api dari puntung rokok yang berasal dari salah satu remaja yang sedang asik ngelem kambing di gedung tersebut.

"Disaat petugas pemadam  kebakaran Melakukan pemadaman, di TKP kami menemukan 4 orang remaja yang sedang asik menyedot lem kambing, 1 diantar 4 remaja itu adalah perempuan yang masih memakai seragam sekolah," ujar Salah seorang anggota Satpol PP, Agus Indra Cahyadi, Selasa (1/3) sore.

Untungnya api tidak sempat membesar karena 2 unit mobil pemadam langsung diturunkan oleh BPBD Inhil, dan ke 4 remaja tersebut dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

" Belum pasti itu puntung rokok siapa, yang jelas diwaktu yang bersamaan, ke 4 remaja tersebut sedang berada di TKP," tutup Agus.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER