Kanal

Tangkal Bahaya ISIS, Polres Inhil Hadirkan Mantan Militer Afganistan

PELITARIAU, Tembilahan- Polres Inhil bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil akan menggelar Tabligh Akbar mengenai tentang bahaya ISIS di halaman Mapolres Inhil 1 Maret mendatang.

Tabligh Akbar tersebut mengangkat tema Menangkal Bahaya  ISIS dan Radikalisasi di Bumi Sri Gemilang dan akan mendatangkan Staf Ahli BNPT Abdurrahman Ayyub, atau lebih dikenal sebagai mantan salah seorang pejuang Afganistan sebagai Narasumber.


"Selain mengundang Abdurrahman Ayyub, kita juga mengundang Ustad Maudidi Abdullah dari Jakarta," ujar Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP Edi Sutomo, Jum'at (25/2).


Dijelaskanya lagi, Abdurrahman Ayyub sengaja diundang sebagai upaya memberi pemahaman yang luas kepada masyarakat Inhil bahwa keberadaan ISIS sangat berbahaya dan patut untuk diperangi.

"Dulunya dia itu sempat berjuang di Timur Tengah namun setelah mendapat hidayah, dia kembali ke NKRI dan bergabung dengan BNPT. Nantinya, beliau akan menceritakan pengalaman selama perang di Afganistan," terang Edi.

Oleh sebab itu, dia mengundang seluruh komponen masyarakat Inhil khususnya untuk dapat menghadiri kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Inhil tersebut.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER