Kanal

Gara-gara Botol Minyak Tanah, Rumah Ludes Jadi Abu

 

PELITARIAU, Tembilahan- 1 unit rumah milik pasangan Suami istri yakni Mawar Ardiansyah (34) dan Darmisysah (33) warga Parit 03 Tengah, Dusun Tanjung Harapan, Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hangus dilalap api, Senin (22/2) kemarin.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, diduga kebakaran tersebut disebabkan oleh api yang berasal dari tempat masak tungku atau anglo yang disampingnya terletak botol yang berisikan Minyak tanah.

 

“ Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wib. Kebakaran itu dipicu oleh api yang menyambar botol minyak tanah yang berada didekat tungku masak,” ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Selasa (23/2) malam.

Kemudian lanjutnya api semakin membesar dan melalap rumah milik korban yang terbuat dari bahan kayu dan atap daun sehingga meludeskan rumah miliknya.

Kobaran api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 15.00 Wib yang dibantu oleh warga sekitar rumah tersebut. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun, kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp 20 juta.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER