Kanal

MTQ Tingkat Kabupaten 2016 di Kateman, KNPI Inhil Siap Sukseskan

PELITARIAU, Tembilahan - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyatakan siap menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Inhil ke-46 tahun 2016 yang akan digelar di Sungai Guntung Kecamatan Kateman pada bulan Mei mendatang’

" Saya sangat mensuport dan siap bekerja sama untuk menyukseskan pelaksaan MTQ nantinya," kata Ketua KNIP Inhil, Hidayat Hamid Kemarin.

Sementara itu,  Marlis Selaku Camat Kateman saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa saat ini pihaknya telah mulai mempersiapkan beberapa kebutuhan pelaksanaan MTQ dari hal-hal terkecil meski pada saat ini belum disusun dan dibentuk kepanitiaan.

 

“Memang saat ini kepanitian akan hal ini belum  terbentuk, namum kami sudah mulai mempersiapkan dari hal-hal terkecil terlebih dahulu seperti persedian pemondokan untuk para kafilah nantinya,” ujar Marlis.

 

Selain itu untuk lokasi pelaksanaan MTQ yang tinggal beberapa bulan lagi berpusat di Lapangan Balai Rakyat Sungai Guntung.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER