Kanal

Lagi Asik Ngenet,20 Pelajar SMP & SMA Di Ciduk

PELITARIAU, Pelalawan- Ketika sebagian pelajar di Kota Pangkalan Kerinci sedang mengikuti proses belajar mengajar (pbm) di sekolahnya masing-masing. Namun tidak bagi Pelajar SMP dan SMA yang berasal dari bebe­rapa sekolah di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, malah asyik bermain game online di warung internet (warnet).

Akibat dari perbuatannya, Puluhan pelajar di Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, diciduk oleh Satpol PP, saat tengah asik bermain di warnet. Puluhan pelajar ini dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diberikan pengarahan.

Seperti yang disampaikan Kasatpol PP Pelalawan, Abu Bakar, Rabu (17/2/2016), mengatakan puluhan pelajar yang diciduk dari warnet oleh Satpol PP disaat proses jam belajar sedang berjalan.

" Nanti kita akan panggil pihak sekolah dan orangtua, kita berikan pengarahan agar tidak diulangi lagi perbuatan yang sama," ujar Abu Bakar.

Selain itu, dari 20 orang  pelajar yang kita bawa adalah  merupakan pelajar SMP dan SMA yang ada di Kota Pangkalan Kerinci dari warnet. “ setelah didata dan diberikan pengarahkan para pelajar tersebut akan dipulangkan setelah dijemput oleh pihak sekolah dan orangtua,”Ungkap Abu Bakar.***

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER