Kanal

Akses Jalan koridor PT RAPP Menuju Langgam Untuk Sementara Di Tutup

PELITARIAU, Pelalawan- Jalan koridor PT RAPP menuju Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau,  terpaksa ditutup sementara, Selasa (16/02/2016).  Langkah tersebut untuk menghindari jatuh korban.

Dalam penyampaiannya OHS Manager PT RAPP Divisi Riaufiber, Rahmat Imam Santosa, kepada media menyatakan, untuk sementara jalan koridor  PT RAPP terpaksa harus ditutup.

“ Air mulai naik  sejak beberapa hari yang lalu, dan  arusnya cukup kuat, dan untuk pengguna kendaraan kecil dan sepeda motor diharapkan tidak melewati jalan koridor tersebut, banjir sudah semakin tinggi disertai arus yang lumayan deras dan bisa membahayakan para pengguna jalan," ujar Rahmat.

Selain itu,  untuk sejumlah titik yang cukup dalam dan  perlu diwaspadai oleh para pengguna jalan di sepanjang jalan koridor PT RAPP , yakni di Km 22, 19, 18, 17 dan Km 14.

"Kita monitor terus banjir ini, kalau sudah kembali normal dan jalan sudah diperbaiki dan aman bagi masyarakat, maka jalan tersebut akan dibuka kembali," Ungkap Rahmat.***

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER