Kanal

Warga Sungai Guntung Heboh Dengan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk

PELITARIAU, Tembilahan - Warga Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung didepan pelabuhan bongkar muat kelapa dengan kondisi tubuh yang sudah tidak utuh lagi.

Menurut keterangan pihak kepolisian, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Bakri (saksi) selaku ABK kapal yang ingin menambatkan kapalnya dipelabuhan tersebut, saat itu dia melihat seperti sesosok orang dengan posisi tertelungkup.

"Melihat hal itu, Bakri langsung memberitahukan kepada temanya Bukhori, dan kemudian kembali memperjelas sosok orang tersebut dan ternyata benar itu adalah mayat orang dengan kondisi badan sudah membusuk," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Jum'at (12/2).


Kemudian, lanjut Warno jenazah laki-laki tersebut dibawa ke ruangan UGD RSUD Raja Musa Kateman, untuk dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban oleh Unit Identivikasi Polsek Kateman dan tim Dokter RSUD Raja Musa mendapati hasil pemeriksaan secara manual didapati bahwa mayat tersebut adalah Midarto Als Yanto (18) seorang Nelayan warga Suak Patut Kelurahan Amal Bakti Kateman.

Berdasarkan pemeriksaan tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, namun penyebab kematian korban masih belum diketahui apa penyebabnya.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER