Kanal

Bocah Penderita Jantung Bocor Di Pelalawan Gagal Operasi

PELITARIAU, Pelalawan - Pupus sudah harapan Nurul Aisyah berusia 2,6 tahun bocah Penderita Jantung Bocor untuk menjalini Operasi di rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. 

Kegagalan bocah Pelalawan ini untuk  menjalani operasi jantung bocornya diRS Harapan Kita Jakarta karena ketiadaannya biaya ongkos dimiliki orangtuanya untuk berangkat ke Jakarta, sehingga menyebabkan gagalnya penderita jantung bocor menjalani operasi penyakit dideritanya itu.

Mahmuddin ayah Nurul Aisyah kepada kesejumlah media   pada Kamis (11/2/2016) di Pangkalan Kerinci mengungkapkan, sebenarnya dirinya dengan istrinya Suhaili (36) bersama anaknya  Nurul Aisyah itu seharusnya pada tanggal 29 Januari lalu sudah berada di RS Harapan Kita untuk menjalani operasi terhadap penyakit jantung bocor dialami anaknya.

" Hanya saja akibat kami ketiadaaan ongkos berangkat ke Jakarta sehingga kami belum juga bisa berangkat ke jakarta. Kondisi serba kekurangan yang kami miliki, kami pasrah tak jadi operasi penyakit jantung bocor diderita sejak kecil itu,” ujarnya Mahmudin.

Selain itu, Jangankan ongkos untuk berangkat ke jakarta, makan minum dirinya bersama anaknya di Jakarta tak ada. Disini saja kami sudah sangat kesulitan biaya hidup.”Apalagi untuk miliki uang jutaan rupiah untuk ongkos beli tiket  pesawat dan ongkos   naik bis pulang perginya untuk berobat anak saya maka kami tak punya," terangnya Mahmudin.

Lanjud Mahmudin, sehatusnya kalau sesuai jadwal,anak kami Nurul Aisyah harus operasi jantung bocornya pada bulan Februari ini diRS harapan Kita Jakarta. Dan untuk menjalani operasi itu,pihaknya  disuruh berangkat dan harus sudah berada diRS Harapan Kita pada 29 Januari lalu, karena operasi pada jantung bocor diderita anaknya  direncanakan dilaksanakan  sekitar tanggal 8 atau 10 Februari ini.

" Tapi apa boleh buat,karena kondisi ekonomi yang serba kekuarangan ini, sehingga kami selaku orang tua Nurul Aisyah tak bisa berangkat ke RS harapan Kita Jakarta akibat tak punya ongkos biaya sama sekali termasuk biaya makan minum selama dirumah sakit selama menunggu anak kami selesai dioperasi di Jakarta tersebut, Ungkapnya.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER