Kanal

Sampan Terbalik Dihantam Ombak, 4 Nelayan Bagansiapiapi Selamat

PELITARIAU,ROHIL- Akibat cuaca buruk disertai ombak yang begitu cukup tinggi, sebuah kapal nelayan dayung yang terbalik dihantam ombak diperairan Sungai Rokan, rabu (10/2) sore. Dari kejadian itu, empat nelayan Bagansiapiapi tersebut berhasil selamat dan tidak ada korban jiwa.

 

Kronologis kejadian, keempat orang nelayan Isul,Kantan,Juri dan Roy warga jalan KPL Kelurahan Bagan Hulu,Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, sedang mencari remis di sekitar sungai Rokan, akibat ombak tinggi disertai angin kencang pada sore itu, membuat 1 unit sampan dayung yang digunakan keempat nelayan tersebut terbalik. Dalam kejadian tersebut keempat nelayan itu berhasil selamat.

 

Kata Isul yang selamat dari hantaman ombak, kepada Wartawan Pelitariau.com, kamis (11/2) di kediaman rumahnya menceritakan, awal mulanya kami berempat mengunakan satu sampan sedang mencari remis di perairan Sungai Rokan. kejadian itu, sekitar Rabu sore ombak laut begitu tinggi dan disertai anggi kencang, sehingga sampan yang kami gunakan itu terbalik.

 

" Saya dan Kantan pertama kali berhasil selamat dengan pemegang tiang bubu di jembatan pendamaran, sedangkan Juri dan Roy mereka bersandang dengan sampan yang pecah tersebut,"kata Isul menceritakan kejadian yang di alaminya.

 

Alhamdulilah kami berempat berhasil selamat, tidak ada terjadi apa-apa kepada kami berempat,"Ungkap Isul.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER