Kanal

Sedang Transaksi Narkoba, ABK Speed Boat Diciduk Polisi

PELITARIAU, Tembilahan- Sepertinya narkoba sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, bagaimana tidak dalam beberapa hari ini polisi berhasil meringkus pengguna serta pengedar narkoba, kali ini polisi membekuk dua orang pria di Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang sedang melakukan transaksi Narkoba di pasar ikan Pelangiran.

Adapun kedua pria tersebut, masing-masing berinisial LA (23) warga kampung baru seberang Tembilahan Kecamatan Tembilahan yang juga merupakan ABK Spedd Boat dan SA (16) warga Jalan Sirajuddin Kecamatan Pelangiran.

Menurut Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno, sebelum melakukan  penangkapan, pihaknya mendapat informasi bahwa kedua pelaku akan melakukan transaksi narkoba di lokasi tersebut.

"Saat dilakukan penangkapan, ditangan tersangka kami berhasil menemukan dua paket sedang berisi daun ganja kering yg masing-masing di bungkus kertas warna coklat, Uang tunai sebesar Rp 40 ribu, 2 Unit HP merk Nokia Type RM-761 dan Merk Sony Ericson, serta Kertas paper merk Grand master ungkap Warno, Senin (8/2).

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan menjalani proses pemeriksaan intensif.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER