Kanal

Rosman Malomo Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Kampar Ke-66

PELITARIAU, Tembilahan- Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-66 di Gedung DPRD Kampar, Bangkinang, Sabtu (6/2) kemarin.

 

Pada acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandy Rachman, Anggota DPD RI Riau Gafar Usman, Unsur Forkopimda, Walikota/Bupati Se-Provinsi Riau, Tokoh, alim ulama serta perwakilan dari Provinsi Sumbar.

 

Dalam sambutanya Plt Gubri menyebutkan bahwa pada tahun 2016 ini Pemerintah Provinsi Riau mengalami devisit keuangan di karenakan harga minya bumi turun dan dampak sampai kepada kita termasuk Kabupaten Kampar.

 

“Pada tahun 2016 ini kita  mengalami devisit keuangan di karenakan harga minya bumi turun, untuk itu diharapkan kepada SKPD Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota untuk melakukan penghematan,” katanya.

 

Pada kesempatan itu juga Plt Gubri menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten Kampar pada hari ini memperingati hari lahirnya Kabupaten Kampar yang Ke-66 TH 2016 yang di peringati setiap tanggal 6 Februari setiap tahunnya.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER