Kanal

Polsek Bangko Gelar Apel Persiapan Jelang Detik-Detik Perayaan Malam Imlek

PELITARIAU,ROHIL- Menjelang perayaan malam tahun Imlek 2567 yang akan dilakukan dialun-alun Kota Bagansiapiapi nantinya, jajaran Mapolsek Bangko,Rohi, saat ini telah mengelar apel persiapan pergantian malam tahun baru Cina (Imlek 2567,red), di halaman Mapolsek Bangko, minggu malam (7/2). 

 

"Adapun apel ini digelar untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat Tionghua yang saat ini merayakan malam tahun baru Imlek Kota Bagansiapi-api-Rohil," Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto Sik, melalui Waka Polsek Bangko, AKP Dodi saat dikonfermasikan wartawan Pelitariau.com, minggu malam (7/2).

 

Jelas Dodi, saat ini Polsek Bangko telah melakukan apel pengamanan malam Imlek untuk memberi rasa aman, nyaman terhadap masyarakat khususnya bagai masyarakat Tionghua untuk merayakan malam tahun baru Imlek 2567 ini.

 

"Untuk pesonil pengamanan, kita telah mengarahkan kepada seluruh jajaran unit Polsek Bagko, baik itu berpakaian dinas mau pun non berpakaian dinas Polisi berpakaian bebas, untuk menjaga dititik-titik lokasi yang menjadi pusat keramaian. Sedangkan untuk unit Satlantas melakukan patroli secara rutin,"Terang Dodi.

 

Dalam agenda perayaan malam Imlek ini, direncanakan akan dihadiri Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp beserta rombongan,"Tandasnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER