Kanal

Pangdam I Bukit Barisan Akan Resmi Makodim 0321 Rohil

PELITARIAU,ROHIL- Dijadwalkan peresmian kantor Komando Distrik Militer (Makodim) 0321 Rohil, akan diresmikan oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung,"Hal ini disampaikan Dandrem 0321/ Wira Bima, Brigadir Jendral TNI Nurendi, S,( Man), saat meninjau persiapan peresmian kantor Makodim 0321 Rohil, sabtu (6/2), di Bagansiapiapi.

 

Kata Nurendi, hari ini kita melakukan peninjau persiapan peresmian kantor baru Makodim 0321 Rohil, rencananya kantor Makodim 0321 Rohil ini akan diresmi langsung oleh Pangdam I Bukit Barisan. 

 

Lanjut Nurendi, rencana awal peresmian kantor Makodim di jadwalkan pada tanggal 10 kemaren, dikarenakan bapak pangdam banyak kegiatan, makanya peresmian kantor tersebut di undur tanggal 15 februari ini,"Terangnya.

 

Nurendi juga menjelaskan, dari hasil pemantau tersebut kantor baru makodim sudah layak ditempati dan secepatnya di tempati. untuk itu, nurendi juga meminta dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat, untuk kelancaran peresmian nantinya.

 

Sementara itu, Asisten lll Sekda Kabupaten Rohil, Ali Asfar, menyambut baik kedatangan Rombongan Dandrem, ali juga menyatakan bahwa pihaknya siap untuk melakukan kegiatan peresmian nantinya. ali juga menjelasakan, rencanana peresmian nantinya di tandai penandatangan prasasti serta pembukaan papan selubung. dalam peresmian nanti, juga di kakukan penyerahan rumah dinas serta mobil operasional Dandrem. diharapkan pelaksanaan peresmian kantor baru Makodim 0321 berjalan dengan baik dan lancar.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER