Kanal

Memalukan, Ternyata Pelaku Pencurian di Gedung Bupati Inhil Adalah Oknum Satpol PP

PELITARIAU, Tembilahan- Pelaku pencurian di lantai III Gedung Bupati Inhil Akhirnya dibekuk polisi, Ternyata dalang dari semua itu adalah salah satu oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yaitu HG (37).

Polisi Berhasil membekuk pelaku pencurian itu berkat rekaman kamera CCTV yang terpasang di dalam kantor bupati tersebut.

"Setelah mendapatkan data pelaku dari rekaman CCTV, petugas langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap pelaku didalan rumahnya sendiri yaitu di Jalan Tanjung Harapan," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Kapolsek Tembilahan, Ipda Agus Susanto, Kamis (4/2) malam.

Setelah dilakukan pengembangan terhadap pelaku, pelaku mengaku bahwa barang curianya itu ada sama penadah yakni AL (43) warga Jalan Harapan dan MY (36) warga Jalan Stadion Sungai Beringin, Tembilahan.

"Setelah mengamankan pelaku, kita juga langsung mengamankan kedua penadah barang curian ini, ditangan penadah kita temukan barang bukti 1 unit laptop  merk HP Pavilion G series dan 1 lembar baju kaus oblong  warna biru dan peci warna hitam yang di pakai  Pelaku," tambah Agus.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah  diamankan di polsek Tembilahan guna pengusutan lebih lanjut.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER