Kanal

Alasan Beli Pulsa, Sepeda Motor Milik Warga Keritang Inhil Lesap

PELITARIAU, Rengat- Walaupun berteman dan sama dalam perjalanan tetapi tidak ada jaminan akan terhindar dari adanya perbuatan kriminal. Seperti yang dialami oleh Sutino (44) warga dusun Air Bilu desa Keritang Kab Inhil, setelah sepeda motornya lesap dibawa kabar temannya saat dalam perjalanan bersama.

Akibat kasus tersebut Sutino melaporkannya kepolisi dengan LP/08/I/2016/RIAU/RES INHU/SEK PASIR PENYU tentang Penggelapan Sepeda Motor. Dalam LP tersebut Sutino menjelaskan bahwa pada hari Jumat (29/1) sekira jam 06.00 wib berangkat dari desa Keritang.

Sampai di SPBU keritang berhenti menemui Anto (30) dan selanjutnya Sutino menyuruhnya mengendarai sepeda motor merek honda virza warna hitam BM 2208 GU. Perjalanan keduanya dengan tujuan Peranap untuk membeli lahan.

Sekira jam 08.40 wib keduanya berhenti dirumah makan Alam raya pasar Airmolek dan pesan makan. Setelah  nasi terhidang dimeja kemudian Anto keluar bilang mau beli pulsa memakai sepeda motor. Setelah ditunggu Sutino dalam waktu cukup lama Anto tidak juga kunjung dan dihubungi Hp nya tidak aktif lagi.

Kapolres Inhu AKBP Ariwibowo S.ik melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak Sabtu (30/1) kepada Pelitariau.com membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dan telah meminta keterangan saksi.

"Akibat kejadian tersebut korban Sutino  mengalami kerugian Rp.12.000.000,"tutup Yarmen.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER