Kanal

Rumah Pedagang Petai di Tembilahan Dibobol Maling, Uang 53 Juta Raib

PELITARIAU, Tembilahan- Desmanto (47) warga jalan Kembang Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernasib apes, bagaimana tidak uang sebesar 53 juta dari hasil penjualan petai raib digasak maling di rumahnya, Jalan Kembang, Jum'at (29/1) sekitar pukul 04.00 Wib

Kronologisnya, pada hari kamis (28/1) sekitar pukul 19.00 Wib korban pulang dari berjualan petai dipasar Tembilahan dengan membawa uang tunai sebesar Rp 53 juta, kemudian uang tersebut korban simpan didalam lemari meja yang ada di dalam kamar korban.

" pada saat tengah malam, korban pergi keluar untuk mencari makan dan meninggalkan uang tersebut didalam kamarnya dengan kondisi rumah yang terkunci," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Jum'at (29/1).

Kemudian, Lanjut Warno, sekitar pukul 04.00 Wib korban pulang kerumah, dan saat itu korban kaget karena didapati pintu belakang rumah korban dalam keadaan terbuka.

"Melihat hal itu, korban langsung mengecek uang yang disimpan didalam lemari meja itu, ternyata uang hasil penjualan petai itu sudah raib disikat maling,'  tambah Warno.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian materil sebesar Rp 53 juta, untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER