Kanal

Mengerikan, Pria di Inhil Mengakhiri Hidupnya Dengan Memotong Tangan dan Menusuk Perut

PELITARIAU, Tembilahan- Entah apa yang ada dibenak Iqbal (20) warga Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang mengakhiri hidupnya dengan memotong tangan dan menusuk perutnya, Senin(18/1) kemarin.


Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Iptu Warno akman, Rabu (20/1) menjelaskan pristawa mengerikan tersebut pertama kami diketahui oleh ibu korban.

"Sekitar pukul 12.00 Wib ibu korban hendak membngunkan korbn, namun pintu kamar korban terkunci dari dalam, saat itu ibu korban curiga karena melihat percikan darah dari sela kamar korbn," terang PAUR Humas.

Kemudian ibu beserta ayah korban langsung mendobrak pintu kamar korban, alangkah terkejutnya melihat anaknya itu dengan kondisi telungkup dan bersimbah darah.

"Dari hasil pemeriksaan dokter, korban meninggal dunia karena pergelangan lengan kiri putus dan luka tusukan diperut sebanyak 10 tusukan," tambah warno.


Sementara itu keterangan ibu korban, Ida mengatakan bahwa anaknya itu sering mengalami depresi/gangguan mental akibat penyakit epilepsi/ayan yang dideritanya.

"Dugaan sementara korban bunuh diri, namun kasus ini masih kami selidiki, apakah ini murni bunuh diri atau ada kemungkinan lain," tutup PAUR Humas.***Bud

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER