Kanal

Travo PLN Meledak Masyarakat Tembilahan Resah

PELITARIAU, Tembilahan- Warga Jalan M Yamin Parit 15 Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dikagetkan dengan bunyi ledakan yang berasal dari Travo milik PLN, Senin Malam ( 18/1).


Akibat ledakan dan percikan api yang berasal dari Travo PLN ini membuat masyarakat panik dan berhamburan serta berteriak meminta pertolongan.

 "Mana orang PLN, Cepat hubungi. Kejadian seperti ini sudah sering sekali" ujar salah seorang warga setempat, Liza (30) dengan wajah pucat dan ketakutan.

Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas, sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalulintas karena banyaknya sepeda motor yang parkir sembarangan.

Tidak puas dengan menelpon pihak PLN, dikabarkan beberapa warga bahkan sempat mendatangi kantor PLN di Jalan Gunung Daek. Setelah menunggu beberapa menit petugas pun datang ke lokasi travo yang terbakar.

"Kejadian seperti ini sudah sering terjadi, ini sangat berbahaya, Tolong  benar-benar diperbaki Jangan sampai nanti terulang lagi," kata salah seorang warga setempat.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER