Kanal

Dipukuli Akibat Lambat Kembalikan Sepeda Motor

PELITARIAU, Meranti- Diduga lambat mengembalikan sepeda motor, Dedi yang mempunyai sepeda motor malah langsung memukuli Heryan (28) saat mengembalikan sepeda motornya, tanpa meminta penjelasan. Atas pemukulan itu pula, hidung Heryan mengeluarkan darah, serta kepala dan lengan sebelah kanan juga lebam alias memar.

Tidak terima atas perbuatan Dedi (terlapor) yang memukuli sembarangan. Heryan (korban) melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib hingga Kasus tindakan pidana penganiayaan inipun bergulir ke Polres Meranti.

Kronologis kejadian sebenarnya, pada Selasa (12/01/16) sore sekitar pukul 17.00 WIB, berawal saat Faisal (teman korban) mengantar Heryan dijalan jawi-jawi. lalu, pada saat korban turun dari sepeda motor yang ditunggani oleh Faisal, korban langsung dipangil oleh Dedi.

Saat Heryan mendatangi Dedi diposisi mendekat, tiba-tiba Heryan langsung dipukul oleh Dedi dengan menggunakan helm yang berjarak lebih kurang setengah meter, tanpa ada pertanyaan ataupun pembicaraan sebelum dilakukan pemukulan tersebut.

Ketika pemukulan terjadi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat dilakukan peleraian oleh warga yang berada dilokasi tersebut, namun kaki Dedi terlebih dahulu telah menendang korban kearah hidung dengan mengunakan lutut kakinya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi Melalui Kasatreskrim AKP Aditya Warman, Kamis (14/1/2016) siang saat ditemui diruang kerjanya membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, laporan sudah kita terima. saat ini kasus Penganiyaan yang terjadi dijalan Jawi-jawi masih dalam penyidikan," terangnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER