Kanal

Polres Inhil Bekuk Empat Pelaku Begal

PELITARIAU, Tembilahan- Kepolisian Resort Inhil berhasil menangkap 4 orang pelaku begal yang meresahkan warga, Kamis (14/1) di Kecamatan Kempas.

Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil AKBP  Hadi Wicaksono Sik, penangkapan ke 4 pelaku tersebut terjadi sekitar pukul 04.45 Wib, dimana saat itu salah satu pekalu, MA sedang dalam perjalanan pulang dari palembang dengan menggunakan mobil travel.

"Saat tiba di TKP, yaitu di kecamatan Kempas pelaku langsung kita bekuk saat turun dari dalam mobil," terang Hadi.

Setelah dilakukan pengembangan terhadap pelaku, maka selanjutnya dilakukan penagkapan terhadap ke 3 pelaku lainya di tempat yang berbeda.

" ke empat pelaku yang sering beraksi di Inhil ini sudah kita amankan subuh tadi, " tambahnya

Dijelaskan Hadi, bahwa barang yang diambil pelaku dari korban, kususnya sepeda motor telah dijual pelaku ke  palembang, karena pelaku MA adalah asal warga palembang.

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini, kemungkinan masih ada pelaku lain lagi,"lanjut Hadi.

Adapun ke empat pelaku begal yang berhasil ditangkap adalah MA (24), MRU (30), RW (24) dan RO (23) dan barang bukti dari yang diamankan dari tangan pelaku adalah, uang tunai sebesar Rp 2.200.000, sebilah badik, 1 unit senpi mainan, 1 helai jaket, 1 unit Hanphone merk nokia 02, satu buah tang,1 buah topi,  2 buah obeng dan satu tas sandang warna hitam yang berisikan baju kaos.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER