Kanal

Dibacok, Pria Ini Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

PELITARIAU, Tembilahan- RS (25) warga Jalan Mutiara perumnas parit 3 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka sayat akibat sabitan senjata tajam yang dilakukan oleh WS (18), Selasa malam (12/1).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, peristiwa mengerikan tersebut terjadi sekitar Pukul 21.00 Wib di kediaman pelaku yakni jalan Bismillah RT 04 RW 01 Perumnas Parit 3 Tembilahan.

Kronologisnya, sekitar pukul 17.00 Wib, di jalan Telaga Biru, Alamsyah (Pelapor, red) sedang mengendarai sepeda motor  dan hendak mendahului pelaku, kemudian pelaku merasa bahwa Alamsyah memepet sepeda motornya kemudian pelaku menyuruh Alamsyah untuk berhenti.

"Saat itu alamsyah berhenti dan ikuti oleh pelaku, kemudian pelaku marah-marah dan langsung menampar Alamsyah," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Rabu (13/1).

Setelah itu, sekitar pukul 21.00 Wib lanjut Warno, Alamsyah bersama Korban mendatangi pelaku untuk menyelsaikan permasalahan tersebut.

"Saat Alamsyah dan korban datang, sempat terjadi pertengkaran kemudian pelaku langsung membacok korban dengan sebilah samurai," tambah Warno.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian, atas kejadian ini korban mengalami luka sayat dibagian lengan dan sedang dirawat di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan.***Bud

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER