Kanal

Apes, Motor Pelajar di Inhil Dibawa Kabur Temanya Sendiri

PELITARIAU, Tembilahan- Seorang pelajar di Tembilahan Indragiri Hilir (Inhil), Dayat (15) bernasib apes, bagaimana tidak sepeda motor miliknya dibawa kabur oleh temanya sendiri, yaitu FH dan UM, Selasa (5/1).

                    

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi di jalan Tanjung harapan lorong Kelapa, Tembilahan sekitar pukul 16 00 Wib, dimana saat itu korban pergi dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

 

“sesampai di TKP, korban bertemu dengan Windi (saksi, red) yang saat itu sedang duduk bersamaan dengan kedua pelaku,” ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Melalui PAUR Humas, Iptu Warno, Kamis (7/1).

 

Setelah itu, lanjut warno korban berhenti dan memarkirkan sepeda motor miliknya, kemudian ikut duduk bersama saksi dan kedua pelaku.

 

“Tidak lama kemudian korban berniat ingin pulang, namun dilarang oleh pelaku FH dengan alasan  ingin meminjam sepeda motor milik korban untuk pergi mengantar sepeda motor milik pelaku UM,” Tambah Warno.

 

Kemudian korban memberikan kunci sepeda motornya dan kedua pelaku pergi sedangkan korban bersama saksi  menunggu di TKP, setelah ditunggu –tunggu namun motor yang dipinjam pelaku tak kunjung datang.

 

“Korban berusaha mencari keberadaan pelaku, namun tidak ditemukan, atas kejadian ini korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 13 juta, sedangkan untuk pelaku masih dalam pengejaran,”tutup Warno.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER