Kanal

Pria di Inhil Tewas Digorok orang Misterius

PELITARIAU, Tembilahan- MY (40) alias Dekok (40) warga Lr Sadar Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas digorok orang misterius, Kamis (7/1) sekitar pukul 00 01 Wib dini hari di Cafe Rajawali, sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kronologis kematian ABK Sped Boat itu disaat sedang ingin bertemu dengan MT (saksi, Red) didalam kamar kost milik MT yang terdapat didalam Cafe tersebut.

"Sekitar pukul 00 30 Wib, korban dan MT bersamaan dengan rekan-rekanya sedang asik duduk di cafe tersebut, kemudian korban mengajak MT untuk bertemu disebuah kamar, yang tidak lain adalah kamar kost milik MT," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas, Iptu Warno, Kamis (7/1).

Kemudian, lanjut Warno korban menyuruh MT untuk masuk duluan kedalam kamar dan korban berjanji akan menyusul, MT pun menyetujui dan segera masuk kekamar.

Setalah sampai didalam kamar, MT menunggu kedatangan korban, tetapi korban tak kunjung datang, tidak lama kemudian MT mendengar suara gaduh yang berasal dari luar kamar miliknya.

" mendengar suara itu, MT penasaran lalu keluar kamar, disaat membuka pintu kamar, sontak MT terkejut karena Dekok (Korban, red) sudah tumbang bersimbah darah," jelas Warno.

Kemudian MT berteriak meminta pertolongan, dan korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Raja Musa , Sungai Guntung dan langsung mendapatkan pertolongan pertama oleh Tim medis.

Karena mengalami luka yang cukup serius, korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan sekitar Pukul 03 00 wib, dan saat di perjalanan korban meninggal dunia

"Korban mengalami 1 luka tusukan pada bagian perut, 2 lukaa sayat bagian leher, 1 luka sayat pada bagian mata, dan korban meninggal dunia saat diperjalanan ke RSPH tembilahan," tambah Warno

Untuk pelaku pembunuhan misterius itu, polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari saksi-saksi untuk pengusutan lebih lanjut.***Bud

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER