Kanal

Warga Inhil Temukan Mayat Mengapung di Perairan Sungai Reteh

PELITARIAU, Tembilahan- Warga Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dikagetkan dengan ditemukanya mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung di perairan Sungai Reteh, Sabtu (2/1).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh supir boat, Umbek (40) dimana saat itu Umbek sedang mengantar penumpang ke pulau kijang.

"Saat diperjalanan, tepatnya diperairan sungai gansal Reteh, Umbek (saksi, Red) melihat sesosok mayat yang mengapung," ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Minggu (3/1),

Kemudian saksi kembali ke pelabuhan untuk meminta bantuan kepada masyarakat untuk mengambil mayat tersebut dan membawa nya ke pelabuhan Dam Desa Kotabaru Seberida untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dan pihak Kepolisian.

Berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh puskesmas setempat, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban dan korban dinyatakan meninggal karena tenggelam.

"Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah memakai baju singlet warna kuning, memakai celana jeans warna biru dan memakai celana dalam boxer serta memliki tato bunga mawar dilengan sebelah kiri," tutup PAUR Humas.***Bud

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER