Kanal

Mau Belanja, Warga Inhil Malah Dijambret

PELITARIAU, Tembilahan- Rabiah (32) warga Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban penjambretan di Jembatan 1 parit 13 Tembilahan, Senin (28/12).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 Wib, dimana saat itu korban mau pergi kepasar subuh dengan menggunakan sepeda motor untuk berbelanja keperluan rumah tangga.

"Saat sampai di TKP, korban diikuti sepeda motor yang dikendarai oleh 3 orang yang tak dikenal dari arah sebelah kiri belakang," ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Senin (28/12).

Setelah itu, lanjut Warno, Tas milik korban yang berisikan uang tunai yang disandang dibahu sebelah kiri langsung diambil oleh pelaku dan langsung dibawa kabur.

"Saat itu korban berteriak minta pertolongan, namun karena masih subuh sehingga tidak ada warga yang mendengar teriakan korban," lanjut Warno.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp 12 juta rupiah,sementara untuk pelaku masih dalam penyelidikan.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER