Kanal

Mau Jemput Pacar, Motor dan Hp Melayang

PELITARIAU, Tembilahan- Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi, kali ini menimpa salah seorang pelajar di Inhil, Syahri (17) yang merupakan warga Jalan Batang Tuaka, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (13/12) sekitar pukul 05.30 Wib di jalan Pekan Arba, Tembilahan Kabupaten Inhil.

"Sekitar pukul 05.00 Wib, korban berangkat dari rumah untuk menjemput pacarnya di jalan Pekan Arba Ujung,"ungkap Kapolres Inhik AKBP Hadi Wicaksono Melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Minggu (13/12).

Saat di perjalanan, lanjut warno korban diikuti oleh 3 orang tak dikenal (OTK) dan setelah sampai di TKP korban di hentikan dan korban disuruh menyerahkan Handphone miliknya.

"Karena takut, korban pun menyerahkan Handphone miliknya, kemudian para pelaku tersebut menyuruh korban menyerahkan kunci motor yang dikendarainya,"terang warno.

Korban berusaha untuk mempertahankan kunci motornya, namun para pelaku memaksa korban dan merampasnya dari tangan korban, kemudian para pelaku membawa kabur motor korban.

"Untuk pelaku masih kita lakukan penyelidikan, sedangkan untuk korban, atas kejadian ini mengalami kerugian lebih kurang Rp 11 juta," tutup Warno.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER