Kanal

Plt Gubri Bertolak ke Semarang, Ibu Plt Gubri Lanjut Temani MenPPPA di Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru- Usai meninjau sekolah ramah anak di SMAN 4 Pekanbaru, rombongan Mentri bertolak ke Puskesmas Harapanraya guna meninjau puskesmas ramah anak. Sementara Ibu Plt Gubernur Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman menemani Mentri Pemberdaya Perempuan dan Perlindungan Anak (MenPPPA) Yohana Yambise.
 
Usai acara Pelaksana Teknis (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pamit utuk bertolak ke Kota Semarang guna menghadiri pertemuan Mahasiswa Riau yang ada di Kota Semarang tersebut, hal ini dibenarkan oleh Kabag Humas Setdaprov Riau Darusman kepada pelitariau.com.
 
"Bapak Plt Gubri setelah dari puskesmas langsung bertolak ke Kota Semarang untuk menghadiri pertemuan dengan mahasiswa Riau yang kuliah di Kota Semarang," ungkap Darusman.
 
Sementara itu Ibu MenPPPA Yohana Yambise serta rombongan, melanjurkan agendanya di Kota Pekanbaru ditemani oleh Ibu Plt Gubri Sisilita Arsyadjuliandi Rachman untuk meneruskan agenda kerjanya selama di Kota Pekanbaru keberbagai tempat yang telah di jadwalkan Seperti Rumah Singgah Alfamart di Jalan Kartini, Lapas Anak di Jalan Kavling, Meninjau panti asuhan amanah di Jalan sakuntala serta dialog dengan Forum anak Riau dan P2TP2A Provinsi Riau di Aula BP3AKB Provinsi Riau.***osp

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER