Kanal

Perwakilan Pemprov Riau pun Turut Membesuk Zuhdi

PELITARIAU, Pekanbaru- Terkait kasus pengeroyokan oknum Sabara Polresta Pekanbaru kepada wartawan media online di Pekanbaru saat tengah meliput di arena Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pada sabtu siang (05/12) lalu.
 
Hingga kini banyak pihak yang telah keluar masuk ruangan (besuk) dimana Zuhdi wartawan media online di pekanbaru, korban pengeroyokan oknum sabara polresta Pekanbaru di rawat inap yang pada hari saat kejadian langsung dilarikan ke IGD RS Syafira Pekanbaru.
 
Tanpa terkecuali perwakilan dari Pemerintah Provinsi (pemprov) Riau ialah Fahmi Kabag Humas Pers Pemprov Riau dalam hal ini mewakili Plt Gibernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk membesuk Zuhdi di RS Syafira Pekanbaru pada Minggu (06/12) Malam.
 
Ia mengetahui bahwa Ada seorang wartawan media online dipekanbaru yang di keroyok oleh oknum polisi melalui Televis, dan pada saat itu ia langsung menghubungi Kabiro Humas Pemprov Riau Darusman untuk dilaporkan kepada Plt Gubernu Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
"Saya baru tau kejadian ini saat melihat tayangan berita salah satu Televisi Lokal dan ada juga yang menyebarkan lewat Sosmed, ketika itu saya langsung hubungi pak Kabiro Humas untuk dilaporkan kepada Plt Gubri, pak Plt Gubri juga sudah tahu kok" ungkap bang fahmi, sapaan akrabnya kepada pelitariau.com pada minggu malam saat besuk korban.
 
Ia pun mengungkapkan rasa prihatinnya pada Zuhdi, dan berharap kasus ini dapat segera di usut oleh pihak kepolisian sendiri agar segera dapat siapa pelaku pemukulan sebenarnya.***osp
 
 
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER