Kanal

Ribuan Masyarakat Bagansinembah Hadiri Kampaye Herman Sani-Taem

PELITARIAU,RIAU- ‎Tim Pemenangan Relawan dan Partai Koalisi Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir menggelar kampanye Akbar, Jumat (4/12/15) di lapangan merdeka Bagan Batu. Meski tanpa mengundang artis ibu kota, kampanye tersebut sukses dengan dihadiri hampir 10 ribu pendukung. ‎
 
Dalam kampanye akbar tersebut, sebanyak delapan orang tim sukses (Timses) dari Paslon nomor urut dua dan tiga, menyampaikan kepada masyarakat yang hadir bahwa mereka telah menarik dukungan dari paslon nomor dua dan tiga untuk mencoblos paslon nomor empat pada tanggal 9 Desember mendatang. 
 
"Selama perjanan Politik di Rohil ini, kami telah menganalisa, hanya Pasangan nomor empat yang mempunyai kriteria yang pantas untuk memimpin Rohil kedepan," ujar Mohammad Ridwan Saragih, Ketua Tim Koalisi pemenangan nomor urut dua. Mewakili delapan orang yang mengalihkan dukungannya kepada nomor empat, Ketua PAC Nasdem Bagan Sinembah itu menjelaskan, kriteria yang dimiliki paslon berjargon Mantap diantaranya, Mantap memiliki ketegasan dalam tindakan, punya pemikiran cerdas, bertutur kata santun, serta arif dan bijak saja. "Hal itu hanya ada di pasangan nomor empat," tegasnya. 
 
Dalam orasinya itu, dia juga menghimbau kepada masyarakat Rokan Hilir khususnya Bagan Sinembah agar menyatukan pilihan memilih Herman Sani-Taem Pratama 9 Desember mendatang. "Dengan ini, kami telah menyatakan sikap, bahwa kami siap mendukung dan memenangkan nomor empat untuk perubahan Rokan Hilir lebih baik lagi," tandasnya. 
 
Usai berorasi, Calon Bupati dan Wakil Bupati Herman Sani-Taem Pratama langsung menyalami kedelapan orang yang bergabung dengannya itu. Kedelapan orang itu, Herman Taem langsung memasangkan baju nomor empat kepada mereka.Mereka yang mengalihkan dukungan itu yang dari tim Sudin diantanya, Muhammad Ridwan Saragih, H Makrub, Sugeng, Pulungan. 
 
"Sedangkan dari tim pendukung nomor tiga diantaranya, Riki, Jefri Budianda dan rekan-rekannya.(syawal)‎ ‎ Ketua tim relawan paslon Sudin tiga kecamatan Bagan sinembah, bagan sinembah tayan balaya (Garda pemenagan), tim relawan Sudin H makrub, Korcam bagan sinembah raya Sugeng, sekretatirs bagan sinembah raya pulungan, tim relawan paslon nomor 3 riki untuk delapan kecamatan (bagan sinembah, bagan sinmbharaun sim kanan, tanah putih pujud, kubu), Jefri budianda wakil relawan tim pemanangan nomor 3 dan rekan2nya.***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER