Kanal

HMI bertemu Plt Gubri, Membahas Pemindahan Kongres HMI ke-tempat lain

PELITARIAU, Pekanbaru- Rapat pemindahan kongres HMI di kantor Gubernur Riau ruang rapat Plt Gubri lantai tiga, pada Jumat (04/12) rapa ini terkait penyelenggaraan kongres yang tidak kondusif lagi dilaksanakan di Provinsi Riau, pasalnya dari awal dimulainya kongres HMI pada (22/11) hingga kini terus terjadi gesekan antara sesama peserta kongres.
 
Makadari itu, rapat yang kini tengah berlangsung dan di hadiri oleh panitia penyelenggara kongres HMI ke-XXIX membicarakan soal akan dipindahkannya kongres HMI dan juga membicarakan jumlah kerugian  fasilitas gedung gelanggang remaja yang pada jumat dinihari tadi di rusak oleh massa yang mengamuk dalam sidang pembacaan putusan pleno IV.
 
Hingga berita ini di turunkan kepastian untuk di pindahkannya kongres HMI ke-XXIX ketempat lain belum jelas. Setelah kejadian pada jumat dinihari tadi, seluruh panitia pelaksana kongres di kumpulkan untuk membicarakan akan kemana dipindahkannya tempat kongres dan terkait kerugian fasilitas gedung gelangang remaja yang di rusak oleh kader HMI.***osp

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER