Kanal

Bupati Inhil Hadiri Kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Al Huda

 

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Inhil, HM Wardan ikut menghadiri peringatan Isra Mi’raj di masjid Al Huda Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Selasa (3/5/2016) malam

 

Peringtan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini dihadiri oleh ribuan jamaah. Bahkan saking padatnya ratusan jamaah terpaksa harus berjejalan hingga kehalaman masjid terbesar di Kabupaten Inhil ini.

 

“Ini suatu kebanggaan. Penuh sesaknya jamaah ini menunjukkan antusiasme masyarakat khususnya yang berada di kota Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Semoga dengannya kita semua mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” Ungkap puji syukur Bupati.

 

Dalam kesmepatan itu Bupati juga berharap melalui peringatan ini akan dapat lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. “semoga melalui kegiatan ini kita lebih dimudahkan untuk menjalankan pembangunan di Inhil,” Do’a Bupati.

 

Pantauan awak media, ruang bagian dalam mesjid terisi penuh sekitar pukul 20.00 WIB, setelah itu para undangan yang tiba belakangan terpaksa harus rela berdiri hingga meluber ke halaman mesjid.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER