Kanal

Satlantas Polres Meranti Adakan Sosialisasi di SMKN 1 Selatpanjang

PELITARIAU, Selatpanjang- Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Meranti melakukan sosialisasi keamanan ketertiban lalu lintas di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Selatpanjang, pada Selasa (24/11) di Aula SMKN 1, Jalan Utama Selatpanjang.

Tampak hadir dalam Sosialisasi tersebut, Kasat lantas Polres Meranti AKP Amir Husin bersama anggota satlantas, Kepala sekolah SMKN 1 Selatpanjang Zamzuri dan dihadiri dengan siswa/i SMKN 1 Selatpanjang dengan jumlah peserta 150 orang.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH,Msi melalui Kasat Lantas Polres Meranti AKP Amir Husin memaparkan, dengan kedatangan kami disini merupakan untuk melakukan sosialisasi kepada siswa/i SMK Negeri 1 Selatpanjang.

''Tujuan dari sosialisasi ini supaya siswa/i SMKN 1 Selatpanjang agar bisa mematuhi lalu lintas dan pentingnya peraturan tersebut," sebutnya.

Lanjut Amir, sampai nya kami di sekolah disambut baik dari pihak sekolah atas tujuan kami ke sekolah tersebut. Sehingga kegiatan yang kami adakan agar dapat diterima dari pihak sekolah terhadap kami, dan berjalan dengan baik.

Selain itu pula, dirinya juga mengharapkan kepada Siswa/i SMKN 1 Selatpanjang, setelah acara ini selesai, agar nantinya dapat menerapkan serta mematuhi lalu lintas.

''Untuk itu saya mengharapkan kepada pihak sekolah, Siswa/i SMKN 1 Selatpanjang agar bisa mematuhi lalu lintas serta apabila dalam mengendarai kendaraan roda dua diharapkan kelengkapan surat-surat kendaraan. Dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan," harapnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER