Kanal

Warga Asal Inhil, Menjadi Korban Curanmor di Pekanbaru

PELITARIAU,Tembilahan- Aksi kejahatan pencurian sepeda motor (Curanmor) kini semakin menjadi-jadi, kali ini warga asal Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi salah satu korban curanmor di Pekanbaru.

Aksi kejahat tersebut terjadi di jalan Cendrawasih Gang Nilam, Suka Jadi, Pekanbaru pada Senin (23/11) malam sekitar pukul 19.30 Wib.

Berdasarkan keterangan korban, Maisyarah (24), sekitar pukul 18.30, dia pulang dari les komputer dan memarkirkan sepeda motor miliknya didepan rumah kost yang dia tempati.

"Sekitar pukul 19.00, saya mendengar bunyi mencurigakan dari luar rumah, lalu saya intip dari jendela tetapi tidak ada apa-apa, saya lihat motor saya masih ada terparkir didepan," ungkap Maisyarah kepada pelitariau.com, Selasa (24/11).

Selanjutya sekitar pukul 20.00 Wib, korban bersama saksi, Ratna (22) berniat ingin keluar untuk membeli makanan, namun naas bagi korban karena motor Honda Beat yang Bernomor Polisi BM 5142 GU itu sudah raib di gasak maling.

Melihat hal itu, korban bersama saksi mencoba mencari sepeda motor tersebut, namun tidak berhasil ditemukan, selanjutnya korbanpun langsung melaporkan kejadian ini kepolsek Suka Jadi.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER