Kanal

Jago Merah Mengamuk, 2 Rumah Ludes Jadi Abu

PELITARIAU, Tembilahan- Dua unit rumah warga Kota Baru Reteh Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yaitu Azhar dan Bahtiar, ludes dilalap si jago merah.

Menurut keterangan pihak kepolisan, kejadian itu terjadi pada Sabtu malam (21/11) sekitar pukul 21.30 Wib, dimana pada waktu itu saksi, Sabur sedang berada didepan rumahnya dan melihat api dari rumah Azhar (korban, red), kemudian saksi langsung memanggil Azhar.

"Korban langsung keluar rumah menyelamatkan diri, dan saksi berteriak minta tolong, mendengar teriakan itu wargapun langsung berhamburan  datang ke TKP," ungkap Kapolres Inhil Hadi Wicaksono Melalui PAUR Humas Iptu Warno, Minggu (22/11).

Setelah itu, lanjut Warno api semakin membesar, sehingga menghanguskan rumah Bahtiar (korban, red) yang bersebelahan dengan rumah Azhar, dan warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

"Selang beberap waktu, yaitu pukul 22.30 api berhasil dipadamkan, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian materi sekitar Rp 250 juta," tutup Warno.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER