Kanal

Apes, Pinjem Motor Teman, Ehh Malah Hilang

PELITARIAU, Tembilahan- Roni Ardiansyah (23) warga Jalan Jendral A Yani Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernasib apes, Bagaimana tidak sepeda motor yang dia pinjam dari temanya, Sufrianto (53) digondol pencuri.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (19/11) kemarin, dimana waktu itu korban meminjam motor temanya untuk melihat motor pompong yang berada di parit 13 Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

"Setelah sampai di TKP, korban memarkinkan sepeda motornya dengan posisi kunci kontak masih terpasang, kemudian korban langsung pergi melihat motor pompong miliknya yang tidak jauh dari tempat dia memarkirkan sepeda motornya," ungkap Kapolres Inhil Hadi Wicaksono Melalui PAUR Humas Inhil Iptu Warno, Jum'at (20/11).

Sekira pukul 13.30 Wib, lanjut Warno korban melihat motornya tidak ada di tempat parkir tersebut, melihat hal itu korbanpun kaget dan menanyakan kepada warga setempat tentang keberadaan sepeda motor itu lalu korban bersama warga mencoba mencari namun sepeda motor yang dia pinjam tidak ditemukan.

"Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 14 juta, dan untuk pelaku pencurian tersebut terus kita selidiki untuk mengetahui siapa pelakunya" tutup Warno.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER