Kanal

Danrem 031/Wirabima Hadiri Rapat Penyambutan Wakil Presiden

PELITARIAU, Pekanbaru- Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) menghadiri rapat penyambutan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di ruang rapat gubernur Riau, dalam rangka Pembukaan Konggres ke-XXIX Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) pada 22-26 November 2015 akan dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jumat (20/11)

Selain Bapak Wapres, sejumlah menteri yang dulu pernah tergabung dalam HMI, juga akan berkunjung ke Riau. Seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Annas Baswedan, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, mantan Ketua DPR RI yang juga dewan penasehat Golkar Akbar Tanjung.

Kegiatan ini menurut Danrem 031/Wirabima tentunya dapat dimanfaatkan untuk mengangkat nama Riau ke kancah nasional. Apalagi para alumni HMI yang nota bene juga banyak menjabat sebagai menteri akan hadir ke Pekanbaru.

Dengan begitu, lanjutnya, hal ini dipandang penting. Danrem 031/Wirabima menyatakan persiapan pelaksanaan kongres berjalan dengan lancar, dalam persiapan pengaman, tekhnis penyambutan para tamu juga sudah dimatangkan.

'Semoga kongres ini dapat didukung seluruh elemen masyarakat Riau, ujarnya. Kita sudah konfirmasi memang pihak istana telah mengutus Bapak Jusuf Kalla. Tapi kami tetap terus berkoordinasi apakah ada perubahan nantinya, ungkap Danrem.***Rls/Penrem 031/WB/Oka


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER