Kanal

Pemkab Inhil Ikuti Pameran Apkasi 2016 di Jakarta

 

PELITARIAU, Tembilahan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti pameran Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Internasional Trade and Investment Summit Indonesia Investment Week 2016.

 

Pameran tersebut berlangsung selama 2 hari dar tangga 5 sampai 7 Mei 2016 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

 

“Keikutsertaan kita pada pameran ini adalah untuk menampilkan dan memperkenalkan serta memperlihatkan kepada masyarakat dan pelaku dunia usaha lainnya tentang berbagai potensi dan kesempatan untuk berinvestasi,” kata Bupati Inhil, HM Wardan.

 

Menurutnya, strategi yang paling tepat untuk mempublikasikan kemampuan daerah Kabupaten Inhil terdapat dari berbagai bidang diantaranya meliputi bidang pertanian, perkebunan, pariwisata, kelautan dan perikanan serta berbagai industri lainnya, baik yang berskala besar kecil menengah terutama dari komoditi Kelapa yang menjadi sektor unggulan di Inhil.‎

 

Lebih lanjut Bupati mengatakan, event tersebut akan menghasilkan berbagai transaksi bisnis, merangsang berbagai kegiatan usaha serta terjalinnya komunikasi antara para pelaku usaha dengan daerah.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER