Kanal

Bupati Inhil Pimpin Upacara Pembukaan O2SN dan FLS2N

 

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memimpin upaca pembukaan Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD, SMP, SMA dan SMK Se-Kabupaten Inhil tahun 2016 di lapangan Gadjah Mada Tembilahan, Minggu (1/5/).

 

Upacara tersebut turut dihadirii unsur Forkopimda Inhil, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Asisten II Setda Inhil, Bunda PAUD Hj Zulaikhah Wardan serta beberapa pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil dan para peserta O2SN dan FLS2N.

 

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 1 sampai 3 Mei 2016 yang diikuti sebanyak 1.406 siswa/i baik tingkat SD, SMP, SMA dan SMK Dimana pembukaan kedua lomba itu ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati Wardan.

 

 “O2SN dan FLS2N selalu kita laksanakan setiap tahun dan sudah menjadi agenda Nasional. Pada hari ini kita melakukan seleksi untuk menjadi duta O2SN dan FLS2N dari Kabupaten Inhil untuk tingkat Provinsi,” kata Wardan.

 

Untuk diketahui, sebelum melaksakan upacara, kegiatan yang ditaja Dinas Pendidikan Inhil ini diawali gerak jalan santai peserta O2SN dan FLS2N di seputaran kota Tembilahan yang diikuti oleh pelajar dan masyarakt umum.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER