Kanal

Riau Normal, Sumsel 92 Titik Hotspot

PELITARIAU, Pekanbaru- Walaupun hujan sudah turun di sejumlah wilayah di Sumatra, namun kenyataannya titik hotspot juga masih tampak di wilayah-wilayah yang terkena dampak karlahut pada Sabtu (7/11) siang.
 
Berdasarkan pantauan satelit milik BMKG Stasiun Pekanbaru masih tampak sebanyak 117 titik hotspot diantaranya, Provinsi Jambi sebanyak 4, Provinsi Lampung 6 titik, Provinsi Babel 14 titik, sementara itu Provinsi Riau hanya 1 titik, ialah di Kabupaten Inhil. 
 
Namun provinsi yang masih banyak titik hotspot di sumatra ialah Provinsi Sumsel sebanyak 92 titik hotspot, hal ini terjadi, akibat di Sumsel curah hujan masih minim dan jarang turun hujan di Kota yang terkenal dengan Pempeknya, hal ini yang mengakibatkan belum dapat ditekannya tingkat kebakaran lahan di Provinsi tersebut.
 
Sementara itu Visibility di beberapa wilayah di Provinsi Riau sudah kembali normal, diantaranya Kota Pekanbaru berjarak 3 KM, Kota Rengat 3 KM, Kota Dumai 4 KM, Kabupaten Pelalawan 3 KM.
 
Secara umum cuaca wilayah Provinsi Riau Cerah-Berawan. Peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir pada  sore dan malam atau pagi dini hari terjadi di  Sebagian besar Wilayah Riau.***osp
 
 
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER