Kanal

Apel Peringatan Hardiknas dan Otda Ke-20, Bupati Inhil Tampir Sebagai Irup

 

PELITARIAU, Tembilaha- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memimpin apel peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sekaligus Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-20 tahun 2016 di lapangan Gadjah Mada Tembilahan, Senin (2/5).

 

Apel tersebut berlangsung yang diikuti Unsur Forkopimda, Bunda PAUD Inhil Hj Zulaikhah Wardan, sejumlah pejabat esselon dan TNI/Polri serta tenaga pendidik dan PNS di lingkungan Pemkab Inhil.

 

Selain peringatan Hardiknas dan Otda, kegiatan tersebut juga beriringan dengan Pencanangan Gerakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan gerakan pendidikan keluarga serta gerakan pendidikan Aku Anak Jujur di Kabupaten Inhil yang ditandai dengan Pemasangan selempang oleh Bupati.

 

“Dengan terlaksananya kegiatan tahunan ini semoga dapat meningkatkan kualitas pendidikan kita kedepan,” kata HM Wardan.

 

Dimana saat ini titik beratnya adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang tentunya diawali dengan peningkatan sarana dan prasarana pendidikan seperti perbaikan lembaga-lembaga pendidikan dan tenaga pengajarnya, dalam hal ini adalah kualifikasi gurunya.

 

Dengan pencangan tersebut, Bupati berharap kualitas pendidikan tidak hanya bisa di serahkan kepada pihak pemerintah melalui SKPD terkait.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER