Kanal

Dikabarkan Nikah Siri Dengan Sophia, Ariel Tak Banyak Komentar

PELITARIAU, Jakarta - Seperti yang diketahui, saat ini Ariel NOAH tengah menjalani hubungan asmara dengan Sophia Mueller. Meski sebelumnya pasangan ini sempat dikabarkan putus, namun kemesraan yang mereka umbar seakan mematahkan anggapan itu.

Hubungan keduanya pun kini tampak semakin serius saja. Sebagai bukti, keduanya sempat merayakan lebaran bersama dengan keluarga Sophia. Bahkan kini muncul sebuah rumor jika keduanya telah menikah siri.

Entah dari mana munculnya rumor yang membuat banyak orang penasaran ini. Yang pasti, saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/10), pemilik nama asli Nazril Ilham itu tak mau banyak berkomentar.

"Apa lagi itu ya? (gosip nikah siri). Nanti kita bicarakan di tempat lain," tuturnya singkat.

Lebih lanjut, Ariel juga mengungkapkan kalau dirinya tak mau memberikan klarifikasi apa pun terkait dengan gosip ini. Menurutnya, tak ada apa pun yang perlu diluruskan. "Apa yang mau diluruskan? Nggak ada yang perlu diluruskan," lanjutnya.

Jawaban yang diberikan Ariel itu memang masih abu-abu. Misteri apakah dirinya dan Sophia benar-benar telah menikah siri masih belum terjawab tuntas. Well, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya.(kapanlagi)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER