Kanal

Aktivitas Penerbangan SSK II Pekanbaru Kembali Normal

PELITARIAU, Pekanbaru- Aktivitas penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru sudah kembali pulih (normal) Kamis (8/10) sore, dari 34 Pesawat yang dijadwalkan, sudah ada 12 penerbangan yang melakukan pendaratan di Bandara SSK II Pekanbaru Sore ini.
 
"penerbangan sudah berjalan normal, jarak pandang pada pukul 14.30 wib, siang tadi mencapai 6000 meter," ujar Duty Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Ibnu Hasan SE, saat ditemui pelitariau.com di kantornya.
 
Ia juga menyampaikan, bahwa sejak kemarin ada 34 penerbangan yang sudah dibatalkan lantaran kabut asap masih pekat dan menghalangi jarak pandang. Oleh karena itu yang dijadwalkan hanya 34 penerbangan saja dari 64 penerbangan yang dijadwalkan.
 
"Melihat kondisi sekarang ini, jarak pandang sangat bagus, bisa dikatakan penerbangan hari ini berjalan dengan lancar tanpa gangguan jarak pandang," ungkapnya Hasnan.
 
Pantauan pelitariau.com, sudah kembali pulihnya kondisi jarak pandang, otomatis aktivitas di landasan pacu bandara SSK II Pekanbaru dapat berjalan dengan normal kembali.
 
Hingga berita ini di naikan, jarak pangang di Bandara SSK II Pekanbaru kembali mengalami penurunan pada pukul 17.09 wib menjadi 5000 meter.**osp

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER